Pages

Kamis, 13 September 2012

MANFAAT CYBERPRENEURSHIP

Berikut ini saya membuat postingan kembali tentang pengetahuan materi kuliah tentang Cyberpreneurship, mengenai manfaat cyberpreneurship itu sendiri. Melanjutkan postingan saya kemarin mengenai Pengertian dari Cyberpreneurship, Enterpreneurhip, dan Technopreneurship.

Belakangan ini technopreneurship menggunakan peningkatan teknologi komputer, terutama internet, untuk melakukan usaha/bisnis, mempromosikan bisnis atau bisa juga disebut berwirausaha. Bidang tersebut dikenal dengan cyberpreneursip dan bervariasi dari setiap pengusaha. Dalam hal ini para entrepreneur melakukan promosi menggunakan brosur electronic yang dikenal sebagai homepage pada internet. Penjualan produk dan layanan juga menggunakan elektronik mail di internet.

Manfaat dari Cyberpreneurship
itu adalah sbb :

1. Manfaat Cyberpreneurship dapat menimbulkan jiwa wiraswata seseorang.

2. Manfaat Cyberpreneurship menimbulkan hal / jalan pemikiran baru dalam menghasilkan uang.

3. Manfaat Cyberpreneurship memberi efek yang positif di dunia serba modern ini karena sudah banyak    manusia yang memanfaatkan zaman komputerisasi untuk penghasilan mereka.

4. Manfaat Cyberpreneurship menambah wawasan lebih dalam lagi tentang fungsi dari internet khususnya berjualan lewat online.

5. Manfaat Cyberpreneurship dapat dijadikan pekerjaan sampingan yang nantinya bahkan bisa menjadi pekerjaan utam / pokok.

6. Manfaat Cyberpreneurship dari sini kita akan tertarik untuk kedepannya tentang yang hal menyenangkan tentang tekhnologi.



Di atas hanya sedikit Manfaat Cyberpreneurship, dan masih banyak lagi hal-hal yang posifif dari kita belajar Cyberpreneurship




baca juga artikel terkait : SEO (Search Engine Optimizer ) , Pengenalan Cyberpreneurship , benefit Cyberpreneurship , Cyberpreneurship VS Technopreneurship

0 komentar:

Posting Komentar